Butuh Dorongan untuk Berhenti Merokok? Coba Strategi Ini

Begitu banyak orang ingin berhenti merokok tetapi putus asa jauh sebelum mereka memulai. Anda dapat berhenti jika Anda mengadopsi sikap positif, menemukan motivasi Anda, dan menggunakan metode penghentian yang sukses. Cobalah salah satu dan semua tips berikut, dan Anda mungkin terkejut dengan kesuksesan Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Jika merokok adalah sesuatu yang tidak dapat Anda hindari, setidaknya cobalah dan mengulur waktu sebelum menyalakan. Katakan pada diri Anda bahwa Anda harus berjalan-jalan sebelum merokok, atau bahkan selesaikan segelas besar air sebelum Anda merokok. Perpisahan antara keinginan dan pemenuhannya dapat memungkinkan untuk tidak merokok rokok itu. Jika Anda masih menyerah pada keinginan, memaksa diri Anda untuk menunggu waktu tambahan mungkin akan mengambil satu batang rokok dari total harian Anda.

Ketika Anda memiliki dorongan merokok, cobalah taktik tunda. Dengan taktik tunda, Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda akan merokok hanya dalam sepuluh menit dan melakukan sesuatu yang lain. Setelah sepuluh menit berlalu, alihkan perhatian Anda dengan sesuatu yang lain. Umumnya, penundaan 10 menit adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengatasi keinginan merokok. Jika ini tidak terjadi segera, terus ulangi teknik ini.

Jika Anda mengalami kesulitan berhenti merokok sendiri, bicarakan dengan dokter Anda. Ada obat resep, termasuk antidepresan tertentu, yang dapat membuat proses berhenti lebih dapat ditoleransi. Anda juga dapat mencari tahu sumber daya lain, seperti kelompok dukungan, yang akan membantu memudahkan Anda berhenti merokok.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Yang benar adalah bahwa banyak orang berharap mereka bisa berhenti merokok, tetapi tidak tahu bagaimana melakukannya. Mereka yang benar-benar serius tentang berhenti biasanya memiliki rencana yang terperinci, dan beberapa motivasi untuk membuatnya lebih mudah untuk tetap di jalur. Gunakan saran yang telah Anda baca untuk membuat rencana pertempuran Anda sendiri, dan akhirnya mencapai kesuksesan yang Anda inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin Tahu Semua Trik Mengenai Selulit? Lihat ini

Bright Smile After You Try These Teeth Whitening Tips

Saran Tukang Kunci Yang Tidak Perlu Anda Lewatkan